Selasa, 13 Oktober 2015

Panties Pizza, Gejayan

Restaurant's Name :
Panties Pizza

Concept :
Italian and American Food

Design and Architecture :
Secara arsitektur sih cukup menarik, ada dua bagian di resto ini. Bagian depan main dining room sih boring en berasa sumpek, tapi bagian belakang itu awesome soalnya dibuat semacam green house gitu, gak kebayang kalo siang-siang panas kayak jogja sekarang mau kayak gimana tuh rasanya. Ya moga aja ada AC.. Gw sih gak sempet liat ke bagian green house itu sih..Kombinasi antara rustic italian kitchen style sama kontemporer di bagian belakang itu so frontal. But, it seemed okay.

Pricing :
Mahal, kelas 20 ribuan ke atas.. Plus bakal ditawarin dobelin kejunya biar meleleh.. (walopun yangnulis juga kemakan konsep penjualan seperti ini)

Front of the House (F.O.H) :
Mungkin baru aja buka. Gw dateng di hari ke empat pasca pembukaan, en si ownernya lagi sempet-sempetnya wawancara calon karyawannya di depan gitu so gw nguping gitu.. Anyway, karena mungkin baru buka, kualitas FOH di sini masih jauh ya. Si owner masih suka ikutan bawain piring kotor malah. Kasir jadisuper sibuk en heboh sendiri soalnya doski kudu multi tasking... Ya semoga sekarang sudah lebih berbenah.

What they sell ?
Pizza setengah bundaran, calzone sih pada dasarnya, cuman mungkin cari nama lain biar gak sama ama Calzone yang udah established. Cuman menurut promonya dia menang di kejunya tang tumpe-tumpe gitu katanya.. Menunya terlalu banyak, bikin orang gak fokus, menurut gw mending di reduce.

Duration of Service each item :
More than 20 minutes in a busy line.

Seasoning :
Bland. Gak ada seasoning. Even punya gw masih under-season yang kerasa cuman dough-nya yang belum perfectly crisp. Moreover, keju yang gw belain nambah biar bisa ditarik-tarik ternyata hoax.. Rugi cahhh... Memang sih gw bungkus, mungkin kejunya udah dingin kali ya, tapi kan cuman sebentar doang dari gejayan ke rumah gw di UGM, harusnya yang demikian tidak terjadi.

Presentation :
Karena gw dibungkus, packagingnya lumayan menggoda. Kalo on the spot, presentasinya gak ada bagus-bagusnya. Mungkin biar ringkes rasah umbah-umbah... Dang it!

Consistency :
N/A (belum kesana lagi)

Conclusion:
Reason(s) for me to rethink on revisiting this restaurant is(are) :
Gegara kualitas produknya tidak sesuai ekspektasi.

Reason(s) for me to comeback and try again is(are) :
Nope, kecuali dibayarin. Gw sebenernya cuman tertarik ama kejunya.. Cuman ya itu tadi, keburu nyesel.

====
Maps and GPS Point :


How Do I Get There :
Jalan gejayan, kalo dari utara ya sebelum WS, warungnya kecil gan fasad nya.. jadi pelan-pelan...

Gimana gak kepengen ya gan liat keju yang meleleh-leleh kayak gini.... Sumber: Instagram Panties Pizza Batam

0 komentar:

Posting Komentar